We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom
Announcement: wanna exchange links? contact me at clwolvi@gmail.com.

Cinta bukanlah

Posted by miracle at 26 November 2008
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Cinta bukanlah hanya satu kata saja,
tetapi cinta adalah satu kata tanpa batas yang tidak dapat dihitung.

................... ................. ...................... ..................


Aku tahu aku tak dapat ada disana,
Sayang,,,tak apa-apa,
aku akan menunggumu malam ini.
Aku berdoa bahwa kau akan ada, ketika aku menutup mataku,
temui aku dalam mimpiku malam ini.


............ .............. .............. ................ ...........


Mata kita diletakkan di depan
karena lebih penting untuk melihat jauh ke depan
daripada memandang masa lalu.


........................... ................... ............................. ...


Aku mungkin tidak akan mengatakannya sesering mungkin,
tapi aku ingin kamu tahu,
bahwa tidak ada yg lebih spesial bagiku daripada bersama mu di sisiku..

Label: ,

0 komentar:

Posting Komentar