We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom
Announcement: wanna exchange links? contact me at clwolvi@gmail.com.

NgeGoMbal ahhh

Posted by miracle at 05 Februari 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

ke tokyo bLi Li2n !!!
Hoyo 9e Pean ???

BKiN PeTi PkE KyU !!!
PsTi MkRiN aQ ???

mAn9kOkAsEm D MkN BuAyA !!!
KoK mEsEm k9n_Y ???

..........................................................

Takkan HADIR tanpa pertemuan…
Takkan TULUS tanpa kejujuran…
Takkan SUCI tanpa ikatan…
Takkan ABADI tanpa kesetiaan…
Takkan INDAH tanpa kasih sayang…
I LOVE YOU

............................................................

Hari ini aku kangen banget sama kamu,
aku sangat merindukanmu,
aku ingin kamu kerumahku,
PLEASE balik sama aku karena
aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

............................................................

Saat aku nggak SMS ke kamu,
bukan berarti aku melupakanmu,
tapi aku hanya memberi waktu buat
NGANGENIN AKU…!!!

................................................................

kl lo jadi bunga,
gw rela jd kupu2,
kl lo siang,
gw rela jd malem,
kl lo laut,
gw rela jd ikannya,
kl lo jd monyet,
gw rela…
Sumpah deh … !
gw rela

.................................................................

bertemu dengan mu adalah takdir
menjadi sahabat mu adalah pilihan
tapi jatuh cinta pada mu itu
sungguh diluar kontrolku

...............................................................

klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!
klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!
klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!
klo dihapus kamu terima cinta aku…..?

..............................................................

Ketika kita saling bertatapan,
kau sentuh punyaku…
kusentuh punyamu…
kau pegang punyaku,
ku pegang punyamu…
kau remas punyaku,
kuremas punyamu…
itulah cara bersalaman yang baik.

..............................................................

Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman²ku tentang AKU…

Bukan tentang KAMU!!!

................................................................

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

.................................................................

“….Jikä
käü kecewä
dän b’sedih
krnä d’lükäi ücäpän Q,
….izinkän
kü hädir
meräwät
lükämü…
Krnä äkü…
JUAL PLESTER
Rp 500 @Biji
MAU BELI???

hehe bcanda,
karna aku sayang kamu!!!!!

...............................................

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

...........................................................

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini,
Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

............................................................

“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang,
agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

................................................ ..

jka aku dapat menarik pelangi d langit

maka akan ku bentuk namamu

dan kan ku kembalikan lagi ke langit

agar semua tau

betapa beruntungnya aku memilikimu

...........................................................

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

.......................................................

Lupa agama?
===> ooops…
Neraka!
Lupa orang tua?
===> ich…
Durhaka!
Lupa sesama?
===> ach…
Byasa!
Tapi lupa ama kamu?
===> Ehm…
mana bisa! : )

.........................................

Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

.............................................

numpang tany4….???
jalan rIndU,,,,
kecamatan kangen ,,,,
kabupaten h4t!,,,,
kOtA I M!ss U,,,,
prOv!ns! I lOv3 U,,,,
dimAna y4ch,,,,??!

.............................................

jika kau bertanya padaku

tentang apa yang kubenci saat ini itu adalah merindukanmu,

sebab rindu tetaplah luka,

dan jika kau bertanya padaku tentang hal yang dapat

menyembuhkan luka ini adalah dirimu hadir dihadapku

..............................................

S-eandainya
E-ngkau
L-ebih kenal
A-kan diriku
M-aka
A-ku akan
T-ersenyum
M-manis untuk mu
A-gar kamu
L-ebih tau
A-ku senantiasa
M-enginat mu
” good night “

...............................................

wahai bidadariku. .
keluarlah dari istana langitmu. .
kepakanlah sayap indahmu .
terbanglah. .
dan datanglah padaku. .
berikan senyum manismu padaku. .
karna aq sangat merindukanmu sayangku. .

................................................

bila kau menangis. .hatikupun turut bersedih
bila kau senang. .hatikupun turut berbunga
bila kau gelisah. .hatikupun turut bergejolak
ini semua. . .
karena kita. . .
SEHATI. . .

..................................................

TUHAN tu ciptakan :
2mata,
2tLinga,
2tangn,
2kaki pdmu,
Tp TUHAN hany ciptakan 1hati pdmu,
agr qm mo mncari hati yG satu Lg yG bnar2 bs mngerti dan mnyayangimu,,,

............................................

aku sudah bilang jangan panggil angin untuk bertiup
aku sudah katakan jangan panggil air untuk membasahi…
Jalan ini sudah rimbun, Sulit melihat tanda penunjuk arah…
Aku hanya perlu kau
untuk ruang kosong diantara jari-jariku…

.................................................

Jika hati adalah istana
maka cinta adalah singgasana
ketulusan adalah mahkota terindah
senyum seorang Kekasih
adalah tahta tiada tara
I Miss you forever.

....................................................

di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau usir n kan tinggal bila kau ijinkan.

..................................................

+ 10 org/hri t’kna virus HIV,

+ 20 org/hri setres menghdpi hidup,

+ 40 org/hri meninggal krn narkoba

+ 100 org/hri jd gila krn

karna kuaNgen ma kamu...........

..................................................

Bulan itu indah tetapi tidak bagiku
Bintang itu indah tetapi tidak pula bagiku
Yang paling indah buatku adalah di bumi
Karena di bumi ini ada orang yang aku sangat sayangi
Seperti kamu

..............................................

dia bukan malaikat..
yang tak punya sayap dan tak bisa terbang ke langit..

tapi dia selalu membantu ku untuk terbang…!

dia bukan profesor..
yang tak bisa menghafalkan lebih dari seribu rumus..

tapi dia bisa menjelaskan dunia kepada ku..!

dia bukan pelawak..
yang lucu dan konyol..

tapi dia bisa menghibur ku disaat aku sedih..!

dia bukan TUHAN yang selalu mengabulkan impian & harapanku..

tapi dia bisa membuat aku mengerti..

” hanya dialah yang ku cintai”

........................................................

panas-panas gini…………… q maunya……??????????
ice cream rasa sayang….??
dolesi rasa kasih…..
ditaburi rasa tulus….
dicampuri dengan rasa ikhlas….
trus diatasnya dikasih hati…..
dibungkus pake cinta……
klo ada aku pesen…….??????????/
he..he..he..he..he..he..he..23x.

.............................................................

Mata ini yg tak pernah ingin berhenti tuk melihat mu…?
Karna aku Rindu kamu.
Mulut ini yg tak akan pernah berhenti untuk Bilang kata2 Manis untuk mu…?
Karna aku Sayang kamu.
Hati ini yg takan pernah bisa Menerima seseorang Kecuali Kamu….?
Karna aku Cinta kamu.
Karna Kamu adalah-=Anugrah Yang Terindah=-Dalam Hidup ku

...........................................................

Cintaku.. ADA APA DENGANMU?
Ingin sekali KUKATAKAN DENGAN INDAH pdmu
Tersenyumlah seperti “BINTANG DI SYURGA”
karena aku akan “MENUNGGUMU”
di “HARI YANG CERAH UNTUK JIWA YANG SEPI”
dan tetaplah berjalan “WALAU HABIS TERANG”
untuk buktikan “KISAH CINTAKU”
dalam makna “SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA”
bersamalah “AKU DAN BINTANG”
tuk wujudkan “MIMPI YANG SEMPURNA”
saat kita berdua di “TAMAN LANGIT”

......................................................

ikan hiu makan permen, i miss u man…
ikan hiu makan roti, i miss u sweety…
jaka sembung naik ojek, gue kangen lo jack…
burung nuri burung tekukur, i miss u honey selamat tidur…

.....................................................

Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suara mu
hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya

.............................................


Label: ,

0 komentar:

Posting Komentar