We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom
Announcement: wanna exchange links? contact me at clwolvi@gmail.com.

Golongan Darah dan Kepribadianmu..

Posted by miracle at 06 April 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Salah satu cara untuk mengetahui golongan darah kamu, melalui pengecekkan di klinik2 juga bisa. Atau minta bantuan ke bank darah untuk mengecek golongan darahmu. Kalau sudah tahu, mungkin bisa cek di artikel berikut :


blood Type O
“blood Type O”

Tipe O : Orang yang bergolongan darah O, biasanya mudah bergaul. Kehidupan sosialnya baik. sering menjadi pusat perhatian. Kreatif. Mampu mengesankan orang lain dan menarik. Orang bergolongan darah O adalah orang yang terorganisir, dan punya determinasi kuat. Sering kali keras kepala, tapi sifat yang satu bisa membantunya meraih semua keinginannya. Dan mereka punya potensi untuk menjadi pemimpin yang baik. Untuk urusan asmara, Golongan darah O paling cocok dengan orang yang bertipe O dan AB. Pekerjaan yang cocok : Bankir, Penjudi (tidak disarankan), Politisi, Menteri, Atlit Profesional, broker investasi.


Blood Type A
“Blood Type A”

Tipe A : Orang bergolongan darah A biasanya kelihatan tenang diluaran, tapi didalam, sering merasa cemas dan khawatir. Perfeksionis dan pemalu. Seringnya, orang bergolongan darah A adalah seorang yang introvert. Tapi tangguh dan stabil. Mereka adalah pendengar yang baik dan sensistif. Biasanya fashionable tapi tidak termasuk yang jadi korban mode. Romantis dan sering mencampur adukan antara realita dan fantasi cinta. Untuk urusan Asmara, orang bergolongan darah A cocok dengan tipe A dan AB. Karir yang cocok adalah Pustakawan, Akuntan, Penulis, Ekonom, Programer Komputer dan penulis kolom gosip.


Blood Type B
“Blood Type B”

Tipe B : Orang yang bergolongan darah B adalah orang yang target - oriented. Sering menetapkan rancangan2 dalam hidupnya jauh sebelum dia mengetahui situasinya. Orang yang mudah dikenal dilingkungannya dan mampu membaca orang lain dan situasi dengan baik sehingga mampu memberikan dukungan yang dibutuhkan. Suka mengkritik penampilan orang, kemudian pemilih dan tak menyukai hal2 remeh, selain itu, Tipe B ini adalah seorang yang kompulsif dan individualis, namun sangat kuat dan idealis. Untuk cinta, tipe B cocok dengan B dan AB. Karir yang cocok adalah Chef, Penata Rambut, Pemimpin Militer, Jurnalis dan Pembawa Acara Bincang2.


Blood Type Ab
“Blood Type Ab”

Tipe AB : Kalau yang ini adalah paduan dari kedua golongan darah A dan B. Kadang2 bisa sangat percaya diri dan suka tampil, tapi dilain waktu bisa sangat pemalu dan ragu2. Orang yang bertipe darah AB tidak suka dengan label atau status, mereka sangat senang berdiri sendiri, easy going dan sangat baik. Logis dan punya determinasi dalam melakukan semua hal secara benar. Dapat dipercaya dan suka membantu. Sopan santun dalam bertutur kata, sabar, mampu berkonstrasi dengan baik, dan cerdas. Golongan darah Ab cocok dengan semua golongan darah dalam urusan cinta. Karir yang cocok adalah bartender, pengacara, guru, sales representatif, dan pekerja sosial.

yang pasti ini hanya sekedar cara lain untuk mengetahui sisi dalam diri kita. Nggak usah dipikir2 secara mendalam. Karena ini hanya salah satu cara untuk bersenang-senang, peoples!

Dan tahu nggak sih kalo ternyata, di Jepang, golongan darah AB adalah golongan darah yang buruk. Tokoh2 penjahat dalam game buatan jepang, sering bertipe AB. Padahal, banyak yang berpendapat, golongan darah AB adalah golongan darah yang istimewa, karena termasuk langka.

Label: ,

0 komentar:

Posting Komentar