We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom
Announcement: wanna exchange links? contact me at clwolvi@gmail.com.

Aviary, Editor Grafis Online Ciamik Alternatif Photoshop

Posted by miracle at 12 Februari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Software Adobe Photoshop Software Photoshop sebagai software graphic design tapi harganya itu yang bikin kita mundur untuk membeli lisensi resminya. sekarang ada alternatif atau pengganti Software Photoshop sebagai software graphic design yang gratis bahkan lebih lengkap dari Software Photoshop karena juga bisa berfungsi untuk editor grafik vektor bahkan audio juga bias namanya Aviary.
Aplikasi editor grafis ini dibuat dengan teknologi Adobe Flash, jadi untuk menjalankannya Anda hanya memerlukan browser dengan plugin Flash (di mana biasa sudah terinstall).
Tampilan image editor yang disebut Phoenix ini sudah mirip-mirip Photoshop, bahkan memiliki menu Filters. Jadi untuk versi gratis sudah canggih banget deh aplikasi dari Aviary ini.
Sebenarnya Aviary sebagai editor grafis berbasis web sudah cukup lama eksis tetapi sebelumnya merupakan aplikasi web komersial seharga 25 USD setahun. Saat ini Aviary hanya bisa diakses melalui internet / online tetapi menurut FAQ dari situs Aviary akan dirilis produk berbasis Adobe AIR ke depannya sehingga bisa mengedit secara offline.
Sudah banyak karya grafis yang dibuat dengan Aviary yang bisa dilihat di:
http://aviary.com/popular
Anda yang sudah terbiasa dengan Software Photoshop atau tidak pernah menggunakan editor grafis mungkin berpikir, sudah terbiasa dengan software Photoshop atau Mungkin karena belum tahu cara menggunakan Aviary ini. Untuk Anda yang ingin belajar Aviary sudah menyediakan banyak tutorialnya yang bisa diakses di:
http://aviary.com/tutorials
Selamat mencoba…


TRANSLATE BAHASA.INGGRIS

0 komentar:

Posting Komentar