We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom
Announcement: wanna exchange links? contact me at clwolvi@gmail.com.

I B U N D A

Posted by miracle at 20 Januari 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit



Hujan berderai rinai di pagi hari
Tebarkan damai usapkan cinta
Kemboja melambai menggelayut
Harumnya merekah mengisi hati
Aroma dirimu masih di sini
Rembesi relung kalbu merindu
Pelukanmu yang lembut
Masih menjejaki bahuku
Kala tertatih ‘ku berjalan
Kau genggam tanganku erat
Kala tangisku berderai
Kau rangkum dan ciumiku mesra


Ibunda, ini aku penghuni rahimmu
Nyawaku pernah singgahi genggamanmu
Ibunda, ini aku belahan jiwamu
Tak terbalaskan semua pengorbananmu
Dengarlah aku ibu aku takkan melupakanmu
Pandanglah aku ibu banggalah akan aku
Hujan berderai rinai di pagi hari
Berpayung aku seraya termangu
Memandangi nanar jatuhan air
Yang basahi pusaramu, ibu

Label: ,

3 komentar:

miracle mengatakan...

ku meRindukanMu...........

saNgattt ingin

bertemu denganMu....

untuk mNgucapkan
aku sayang padamu...

Terimakasih telah mErawat dan meLindungiku...

dan maapkan
atas kesalahan-kesalahanku

miracle mengatakan...

Arrrrgghhhhhhhhhh...........



Bunda,

ku saNgatt mRindukanmu..

ingin mLihat sEnyumMu
CaNda tawamu..
waLau haNya sKali...
walau itu haNya dalam miMpiku..

Rindu akan,,,
Lembutnya beLaian tanganMu..
HangatNya pelukmu..
mNyejukan jiwaKu....

...

..

.

Posting Komentar