We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom
Announcement: wanna exchange links? contact me at clwolvi@gmail.com.

Kenapa Tidak Mau Tahajjud ?

Posted by miracle at 17 Januari 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

kenapa yak..??



(Dengarkan percakapan ini di suatu tempat di bumi Allah)

“Aku telah bersiap-siap sejak pukul 02.00 dini hari Menanti kedatanganmu
Lama Kutunggu tapi mengapa kau tak bangun menemui-Ku ?”.

Sejenak aku terdiam. Sambil menahan tangis kupejamkan mata.
Aku tertunduk malu.
“Maafkan aku. Kumohon maafkan aku,” sambil bersimpuh aku menjawab.

“Tahukah engkau. Andai saja tadi malam engkau menemui-Ku,
dan memohon apa saja keinginanmu, pasti Kukabulkan.
Karena tadi malam, Aku datang bersama 7 langit dan 7 bumi,
serta seluruh kunci perbendaharaan karunia yang Kupunyai.”

“Oh,” (aku menutupi wajah dengan kedua tangan).
Menyesali kesempatan sirna dari hadapan
Kuhirup nafas dalam-dalam.
Ada titik embun dimataku.
Lalu akupun bertanya, “Tuhanku, apakah yang kurasakan pagi ini adalah hukuman-Mu?”.
“Ya, seperti itulah dampaknya”.

Aku tidak mampu berkata-kata. Aku membisu lama.
“Bagi hamba-hamba-Ku yang tidak tahajjud
kuselipkan ruh hampa kedalam hatinya.
Maka gersanglah hari-hari yang ia lalui”.

“Oh,” (aku terisak). Daguku menempel di dada, Aku tertunduk lagi.

“Bagi hamba-hamba-Ku yang tidak tahajjud,
aku masukkan kesesakan ke dalam dadanya.
Maka sempitlah hidup yang ia jalani”.

“Oh,” (aku semakin lunglai).
Air mataku semakin deras mengucur.
“Bagi hamba-hambaku yang tidak tahajjud,
aku jadikan wajahnya suram tanpa cahaya.
Maka reduplah pancarannya”.

“Oh,” (aku pingsan)

“Bagi hamba-hambaku yang tidak tahajjud,
aku hilangkan wibawanya. Maka lemahlah ia”.

(Sayup-sayup, suara itu masih kudengar)

“Lihatlah, betapa sayang-Ku padamu.
Kuutus nyamuk guna membangunkan dari tidurmu.
Tidak kau sadarikah hal itu?”

Label: ,

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tersentuh...
terlena..
terpaku...

aku jadi berpikir,,,

Posting Komentar