We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom
Announcement: wanna exchange links? contact me at clwolvi@gmail.com.

Kaki Lelah

Posted by miracle at 28 Januari 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Setelah seharian melakukan aktivitas, segarkan kembali kaki lelah Anda. Cobalah lakukan foot spa. Bisa dicoba sendiri di rumah sebagai pengisi akhir pekan.

Perawatan foot spa akan membuat kaki lebih relaks, sekaligus lebih mulus. Luangkanlah waktu untuk memanjakannya. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

- Rendam dan cuci bersih kaki dengan air hangat yang telah dicampur dengan larutan antiseptik. Lalu, bersihkan kutikula dan rapikan ujung-ujung kuku.

- Lakukan pijatan ringan pada bagian punggung kaki hingga betis.Bila Anda melakukan perawatan di salon, biasanya terapis akan merendam kaki dalam foot bath (untuk mendapatkan efek pijatan dari gelembung-gelembung air).

- Untuk mengelupas sel-sel kulit mati, lakukan scrubbing di area kaki dengan foot scrub. Jika suka, pilih yang beraroma citrus atau lemon grass.

- Setelah kaki kembali bersih, oleskan masker bengkuang (masker dengan khasiat memutihkan untuk tubuh) mulai dari lutut hingga punggung kaki. Diamkan hingga kering dan bilas dengan waslap yang telah dibasahi air hangat.

- Keringkan kaki, lalu oleskan lotion untuk kaki. Anda bisa juga memberikan cairan foot spray (cairan khusus untuk kaki) yang bisa memberikan efek hangat dan nyaman.

Label: ,

0 komentar:

Posting Komentar