We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom
Announcement: wanna exchange links? contact me at clwolvi@gmail.com.

Slank

Posted by miracle at 03 Mei 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit


Generasi Biru
intro : G


D F G A D G#
Aku bukan pion2 catur
D F G A D G#
Aku gak suka diatur2
D F G A D G#
Jangan coba2 halangi aku
D F G A D G#
Karma aku generasi biru

G ...

D F G A D G#
Aku gak mau direkayasa
D F G A D G#
Aku ingin berpikir merdeka
D F G A D G#
Jangan coba2 untuk memaksa
D F G A D G#
Karma aku generasi biru


A# A D
Biru … Biru … Biru … Biru … Generasi Baru
A# A D
Biru … Biru … Biru … Biru … Uuu… yeh …
A# A D
Biru … Biru … Biru … Biru … Generasi Biru
A# A
Biru … Biru … Biru … Biru … Biru … Biru … Ouooo…

G


Biarkan terbuka lebar
Gak perlu tutup mataku
Aku ingin melihat jelas
Ini jaman generasi biru

Oh biarkan kuteriak lantang
Untuk apa sumbat mulutku
Aku ingin bernyanyi keras
Ini lagu generasi biru


C D
Aku bukan anakmu Aku cuma titipan
C D
Mimpiku milikku Aku ciptaan Tuhan


nb: lagu ini lebih enak pake gitar low-D, artinya
senar E/6th di turunkan satu nada ke nada D,
cara mainnya juga harus disesuaikan
Serba Salah

E5 B5 D5 B5 D5 C#5 B5 C#5
Ngomong ini salah ngomong itu salah
E5 B5 D5 B5 D5 C#5 B5 C#5
ngomong sembarangan takut salah
E5 B5 D5 B5 D5 C#5 B5 C#5
Ikut ini salah ikut itu salah
E5 B5 D5 B5 D5 C#5 B5 C#5
cari keinginan takut salah

A5
Selalu main vonis tanpa banyak tanya
Slalu larang2 tanpa penjelasan

E5 B5 D5 B5 D5 C#5 B5 C#5
Mikir ini salah mikir itu salah
E5 B5 D5 B5 D5 C#5 B5 C#5
mikir apa sih yang gak salah
E5 B5 D5 B5 D5 C#5 B5 C#5
Yang begini salah yang begitu salah
E5 B5 D5 B5 D5 C#5 B5 C#5
apalagi sampai salah paham

A5
Slalu main tuduh tanpa pembelaan
Slalu menyalahkan tanpa pakai sidang

B5 F#5 A5 F#5 A5 G#5 F#5 G#5 2X
B5 F#5 A5 ... B5 F#5 A5 ...
B5 F#5 B5 F#5 B5 F#5 B5 F#5


E5 B5 D5 B5 D5 C#5 B5 C#5
Ini pasti salah Itu pasti salah
E5 B5 D5 B5 D5 C#5 B5 C#5
semua2nya pasti salah
E5 B5 D5 B5 D5 C#5 B5 C#5
Gw jadi bingung gw serba salah
E5 B5 D5 B5 D5 C#5 B5 C#5
Apa yang kulakukan serba salah

A5
Bisa diomelin bisa digebukin
Sementara aku ya pasrah saja


Kau Harus Pulang

Intro: D DM7 G 2x E D A G D ...

D E G
Pacarku ayo kita pulang waktu hamper jam 12 malam
D E G
Kita gak bisa kemana2 lagi karna kita sudah berjanji oyaa…

D E G
Pacarku kita harus pulang aku gak mau nanti disalahkan
D E G
Dicap jelek sama keluargamu dimusuhi sama mamamu

D DM7 G
Kamu harus cepet pulang, jangan terlambat sampai di rumah
D DM7 G E
Kamu harus cepet pulang, walau sedang nikmati malam ini

D A G D A G
Mereka gak pernah mengerti, mereka gak mau mengerti
D A G D
Mereka gak akan mengerti itu pasti

D E G
Pacarku lupakan saja rencana ke tempat hiburan malam
D E G
Oh pacarku tunggu apa lagi jangan tunggu ayam jantan berbunyi
D E G
Pacarku kamu harus pulang waktu sudah tidak memungkinkan
D E G
Jangan memaksa untuk pulang pagi itu sama saja bunuh diri

Blus males

       A               G         D
Berharap ada lagi rabu malam
A G D
Menang lotre mimpi kesampaian
E D A
Banyak uang tinggal tidur-tiduran

A G D
Cari pacar anak konglomerat
A G D
Biar hidup nggak lagi melarat
E D A
Nunggu warisan sambil tidur-tiduran

Melody : B A E B A E
A G D A G D E D A

A G D
Dapat satu lampu ALADIN
A G D
Biar gue bisa manggil jin
E D A
Cari kesenangan sampai ketiduran

A G D
Kenal relasi orang paling kuat
A G D
Biar kesulitan langsung lewat
E D A
Dapat jabatan buat tidur-tiduran
E D A
Ranjang air buat tidur-tiduran
E D A
Hotel bintang buat tidur-tiduran
E D F#m
Cewek cantik……… Buat ditidurin……
E D A
Punya jabatan buat (nidurin) bawahan

Gak Perawan

Intro : A D A D A D A

F#m Bm
Berenang di tepi pantai banyak minyak sampah dan kotoran
D A
Aku nyebur menerjang ombak bikin lengket badan dan rambut
F#m Bm
Lepas kail tepi sungai airnya coklat dan bebrusa
D D
Tak ada ikan yang nyangkut malah bikin gatal kulit dan bau


A D A D
Lautku gak biru2 lagi sungai ku gak jernih2 lagi
A D A
Alamku gak bagus2 lagi alamku gak prawan2 lagi


F#m Bm
Lereng dan pegunungan penuh lapangan golf dan villa
D A
gak ada yang nahan air bikin banjir kota2
F#m Bm
Lihat hutan dari pesawat mana solusi Indonesia
D D
imajiku hutan rimba yang ada botak dan tandus


A D A D
Gunungku gak hijau2lagi hutanku gak lebat2 lagi
A D A D
Alamku gak bagus2 lagi alamku gak prawan2 lagi



Hey Bung

Intro (*) : E A B 3X E B

B D#m
Hey bung yang di atas sana coba turun ke jalan
A E
lihat2 situasi apa yang terjadi
B D#m
Hey bung yang dibalik meja coba turun ke jalan
A E
Tunjukkan rasa perhatian


Hey bung didalam gedung megah coba turun ke jalan
Liat2 kondisi bair pasti
Hey bung yang berkuasa coba turun ke jalan
Berikan rasa kelembutan

A C

E A B E A B
Jangan tunggu kami turun di jalanan
E A B E B
Jangan sampai kami yang tunjukkan rasa … rasa …

Reaksi

Intro (*):  Em Bm D A

Em Bm D A
Reaksi kimia di dalam dadaku terasa mengalir deras
Em Bm D A
Desah2 nafas semakin memburu menuju kenikmatan (*)


Em Bm D A
Sekujur tubuhku bermandikan peluh menahan gelombang
Em Bm D A
Bayang2 tubuh membawa hasratku oh hanya naluri yang bicara


G D A Em
Aku ingin bercinta ingin sekali bercinta
G D B
Aku ingin bercinta lepaskan oh semua tegangan (*)


Em Bm D A
Pemandangan indah yang ada dimata Trus mencoba menggoda
Em Bm D A
Bagai gunung api yang inginmeletus Memuntahkan lahar yang panas


G D A Em
Aku ingin bercinta ingin sekali bercinta
G D B
Aku ingin bercinta lepaskan oh semua tegangan

(*) ...x

Em Bm D A
Butuh pelepasan ingin lampiaskan Butuh pelepasan … lampiaskan …


Feodalisme (warisan Kompeni)
G … D …   …x

A
Salah nggak salah, sama atasan slalu diturutin
D A E A
Maunya seumur hidup minta-minta dihormatin

G
Nang ……… ning ……… nang …… ning-nang-ning …… gung
D
Feodalisme …… WARISAN KOMPENI !!

Bagus nggak bagus orang yang kuat s'lalu Berkuasa !
Absolute …… segala-galanya dia-dia yang paling perintah ……

Pintar nggak pintar orang bertitel …… pasti ! …… didengar
Banyak bicara …… sepertinya dia-dia yang paling pintar !

B C# D E
Tutup kuping, palingkan muka dan diam saja ……
B C# D E
Kalau Bos Manipulasi …… nggak apa-apa !"

D
Benar nggak benar …… yang lebih tua …… sudah pasti benar
G D A D
Suruh-menyuruh, larang-melarang dia-dia yang paling benar

Birokrasi Komplex

 E5   F#5 G5   G#5 A5
Mau bikin usaha !
E5 F#5 G5 G#5 A5
Harus lewat sini, lewat sana ! Meja sini, meja sana !
E5 F#5 G5 G#5 A5
Sogok sini, sogok sana ! Izin sini, izin sana !

E5 F#5 G5 G#5 A5
Complex ...
E5 F#5 G5 G#5 A5
Birokrasi Komplek

E5 F#5 G5 G#5 A5
Mau punya jabatan
E5 F#5 G5 G#5 A5
Pake topeng ini, topeng itu ! Sikut sini, sikut situ !
E5 F#5 G5 G#5 A5
Bual ini, bual itu ! Jilat sini, jilat

E5 F#5 G5 G#5 A5
Mau menuntut hak
E5 F#5 G5 G#5 A5
Dibelokin sini, belok sana ! Lempar sini, lempar sana !
E5 F#5 G5 G#5 A5
Blokir sini, blokir sana ! Ngadu sini, ngadu ………

E B
System memang system Tapi jangan ngerepotin ! x2

G5 A5 A5 G5 F#5 D5

E5 F#5 G5 G#5 A5 2x

Pidah saja Dulu

Gm        C       Gm C
Sudah kuberi tau
Gm C Gm C
masih juga begitu
Gm C Gm C
Berkali diberi hati
Gm C Gm C
tak juga kau mengerti



Aku bosan dengan sikap2mu

Aku bosan dengan kelakuanmu



Daripada ribut2 terus gak sempet Makelove

Mestinya memang lebih baik kita ….

Pisah saja dulu



Gm C Gm C
Kamu tau mauku
Gm C Gm C
tapi gak mau tau
Gm C Gm C
Pergi dan piker dulu
Gm C Gm C
sampai kau tau siapa aku

Mau (beli ) Tidur

      G                   Am  C  G                       
Aku mau tidur
G Am C G
tapi mata ini nggak juga menutup
G Am C G
Aku sudah ngantuk
G Am C G
Tapi otak melayang nggak menentu

Teringat mimpi-mimpi
Sampai saat ini belum juga nyata
Waktupun tertawa ha....ha...
Menyerat langkahku yang semakin tua

G Am C G
Aku langsung bangun dan bakar rokok
G Am C G
Kutendang2 (kubanting2) ranjangku yang bobrok
G Am C G
Mengapa aku masih di kamar ini
G Am C G
Apa mesti mimpi itu kubeli


Aku rebah lagi
Mencoba untuk menutup mata lagi
Tapi masih saja
Pikiran itu2 lagi yang datang

Histeris

D Bm C G

D A
Gue kesini...cari kesenangan
D A
Seperti juga kalian semua
D A
Hilangkan sumpek di dalam otak
Bm G D
Seperti juga kalian

D A
Bukankah di sini tempat lepas lelah
D A
Bagi orang-orang yang resah
D A
Gue juga sedang gelisah
Bm G D
Dan ingin melepas marah

D Bm C G
Ooo... Oaeo aku mau rusuh !
D Bm C G
Jangan halangi ku !
D Bm C G
Ooo... Oaeo cuma mau rusuh !
D Bm A#
(bukan) tanpa cari musuh !

D A
Suntuk di kamar resah di rumah
D A
lelah hadapi kehidupan
D A
Mungkin kita bernasib sama
Bm G D
Ingin membuang marah !

D Em F G
Kuingin teriak ! Aaa
D Em F G
Kuingin menjerit !
D Em F G
Kuingin histeris !
D Em F G
Aku mau rusuh !!!


Piss
Terjadi salah paham...
E F#m E
Kadang udah nggak pake otak
E
Dikit-dikit pake emosi
E F#m E
Langsung maen adu fisik

E
Memangnya di sini Texas
E F#m E
Diabad....sembilan belas
E
Yang berisi koboi-koboi mabuk
E F#m E
Liar dan hukum ditonjok

E F#m A E
Saling menendang - saling menerjang
E F#m A E
Adu kuasa Adu senjata...dor...!

E
Terjadi persaingan
E F#m E
Susah dan semakin berat
E
Yang udah nggak ketahanan
E F#m E
Segala cara dihalalkan

E
Disinikan Indonesia
E
Orangnya saling percaya
E
Disini bukan di Sicilia
E F#m E
Yang tradisinya harus curiga

E F#m A E
Saling menipu Saling memeras
E F#m D B
Saling membajak Saling berkhianat ....

A A A …

B
Nggak ada preman... nggak ada mafia...
B E
nggak ada yang sok jagoan OOO ……

E F#m A E
Angkat tanganmu Tatap mataku
E F#m D A D E
Rasakan getaran Cinta dariku... oh yeee ooo…


Kirim aku Bunga

E
Terjadi salah paham...
E F#m E
Kadang udah nggak pake otak
E
Dikit-dikit pake emosi
E F#m E
Langsung maen adu fisik

E
Memangnya di sini Texas
E F#m E
Diabad....sembilan belas
E
Yang berisi koboi-koboi mabuk
E F#m E
Liar dan hukum ditonjok

E F#m A E
Saling menendang - saling menerjang
E F#m A E
Adu kuasa Adu senjata...dor...!

E
Terjadi persaingan
E F#m E
Susah dan semakin berat
E
Yang udah nggak ketahanan
E F#m E
Segala cara dihalalkan

E
Disinikan Indonesia
E
Orangnya saling percaya
E
Disini bukan di Sicilia
E F#m E
Yang tradisinya harus curiga

E F#m A E
Saling menipu Saling memeras
E F#m D B
Saling membajak Saling berkhianat ....

A A A …

B
Nggak ada preman... nggak ada mafia...
B E
nggak ada yang sok jagoan OOO ……

E F#m A E
Angkat tanganmu Tatap mataku
E F#m D A D E
Rasakan getaran Cinta dariku... oh yeee ooo…


Percuma

rcuma...kau berikan cintamu
Percuma... kau harapkan cintaku
Dari dulu ... kamu sudah tau
Dari dulu... kukhianati kamu

G F
Masih saja kau datangi aku
Am G
Dan selalu persoalkan itu
G F
Masih saja kamu paksa aku
Am G
Kamu ikat aku hanya untuk dirimu


C Dm G
Aku orang bebas
C Dm G
Yang terbang melayang seperti angin
C Dm G
Aku ini orang bebas
C Dm G
Dan tak akan bisa dikuasi

Am F
Sejak aku kecil Sebelum aku
C C G C G C
bertemu kamu kenal dirimu, bercinta denganmu
Am F
Sejak aku kecil t'lah kulewati,
A#
t'lah kujalani t'lah kuselami,
A# D
t'lah kupanjati kehidupanku


Bmw
D A C G .. x

D A C G
Bangun pagi mau rekaman di Jackson
D A C G
Naik bis dari Potlot ke Pluit
D A C G
Dijalanan berantakan wawutwawutan
D D
Udah sumpek... macet !!!

D A C G
Aa...aa.... X3
D D
udah bau...macet !!

D A C G
sore hari capek abis rekaman
D A C G
Naik taxi dari Pluit ke Potlot
D A C G
Biar cepet terpaksa lewat jalan tol
D D
Tetap aje... macet !!!

D A C G
Aa...aa.... X3
D D
udah mahal...macet!!!
D D

Udah rugi...mak...!!!

Firasat

F#m                       E              C#m    D
Getaran terasa di dada Naluriku tertarik
F#m E C#m D
Belum sempat aku berpikir Jejak getaran itu menghilang

Bm E Bm E
Apa yang telah terjadi Akupun tak tahu
Bm E F
mungkin sesuatu kan terjadi Akan terjadi...

F#m E C#m D
Cemas-cemas di dalam hati Yang mengganggu...harapan
F#m E C#m D
Diri ini bertanya tanpa jawaban Dan hilangkan..... kesabaran

D C#m
Mungkin..... mungkin.....
D C#m
Mungkin keadilan semakin nyata Mungkin.... kehidupan semakin baik
D C#m D C#m
Mungkin... kebahagiaan datang kan terjadi perubahan
D C#m D C#m
Mungkin dan mungkin yang takkan pernah pasti Sampai kan terjadi sesuatu nanti




Monopoli

Am...
Kocokan dadu di tangan berharap nasib baik
Orang yang menang langkahpun semakin naik
orang-orang yang kalah peluang makin susah
Kalau salah salah langkah bisa bisa masuk penjara

F#m A
Dana umum dan kesempatan
F#m E
hanya untuk yang bernasib baik
F#m A
Dana umum dan kesempatan
F#m E
hanya untuk orang yang menang

Em G A Em G A
Oo oo oo o o ...
Em G A Em G A
Oo oo oo ini/main monopoli

Am...
Orang-orang yang menang menguasai segalanya
Hotel dan tempat wisata juga perusahaan negara
Orang-orang yang kalah smakin banyak utang
kalau semakin terdesak terpaksa hipotik ke bank

Musik :
B5 A#5 A G5 F#5 F5 3x
B5 A#5 A G5 F#5 D ...
Em G A ...
A ...

A5 B5 C#5 F#5 E5
ini hanya permainan Ini monopoli
A5 B5 C#5 F#5 E5
ini hanya permainan Main monopoli


Cekal

A
Cekal dicekal Kritik beda pendapat
A
Cekal dicekal Dianggap biang rusuh
A
Kami juga punya ide Kalian juga punya ide

C5 A5 G5 A5
Musyawarah mufakat
D#5 D5 C5 A5
Musyawarah mufakat
C5 A5 G5 A5
Musyawarah mufakat
C5 A5 G5 D#5
Musyawarah untuk mufakat (bener nggak ?)

A
Cekal dicekal Kebebasannya enggak bebas
A
Cekal dicekal Soalnya nggak jelas
A
Kami juga punya tanggung jawab Kalian nggak pelu curiga.



Korban Tradisi


D
Seorang gadis meratap menangis
Perawannya hilang
Seorang jejaka teriak histeris
Kekasihnya tak bermahkota....
D
ooo...ooo

D
Mereka terbawa sebuah tradisi
Mereka frustrasi
Mereka termakan jepitan tradisi
Mereka frustrasi

D
Kami bukannya penganut faham kebebasan (sex) bukan kebebasan
C D
Tapi apalah artinya setetes darah
D
apalah arti sebuah mahkota
C D
Tapi apalah artinya setetes darah
D
apalah arti sebuah mahkota

C Bm A# A
bukan itu semua yang kita butuhkan lebih mulia
D
ialah cinta....cinta....cinta...
D
Kasih sayang, kesetiaan

F G D F G D
Korban tradisi... mereka frustrasi
F G D F G D
Korban tradisi... lari obral diri
F G D F G G#m
Korban tradisi... ... bahkan sampai bunuh diri

0 komentar:

Posting Komentar